Toko Karpet Masjid Turki Magetan

Toko Karpet Masjid Turki Magetan



Toko Karpet Masjid Turki Magetan - Karpet merupakan komponen penting dari suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma dipakai di beberapa ruang pribadi atau sejumlah kecil area. Biasanya, hanya memberi kesan tambahan untuk suatu area. Tetapi lihatlah apa yang berlansung saat ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, contohnya hotel, tempat makan, bioskop, dan masjid.

Tren inilah yang masih dan bisa jadi terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah banyak masjid yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memedulikan rancangan, keindahan, dan kenyamanan jemaah. Tempat yang lapang dari sebuah masjid ternyata bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet dapat dianggap elemen paling unik dalam sebuah masjid.

Dulu, umumnya masjid cuma akan menyediakan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, bayangkan saja untuk sebuah masjid dengan daya tampung ratusan sampai beribu orang. Seperti apa cara pengelola masjid bisa menyediakan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah untuk jumlah yang setara. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah penggunaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet sebab dapat terjaga selama beberapa tahun bila dipelihara dengan benar. Tak heran bila sekarang telah menjadi hal lumrah bahwa setiap masjid berlapis karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri juga dapat menambah keindahan dari sebuah masjid, meningkatkan kenyamanan dan kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet masjid, tentu membuat penghasil karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Sebagian yang menawarkan kelebihan dari segi kualitas dan ada yang menawarkan beragam pilihan motif yang elok. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Toko Karpet Masjid Turki Magetan, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu dalam segala sesuatu, tidak terkecuali terkait pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah namun tak memedulikan kualitas. Karena karpet merupakan properti masjid yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak orang. Bila mutu karpet tidak baik maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membeli baru.

Toko Karpet Masjid Turki Magetan

Pertama-tama yang perlu Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga ahli, kecermatan, serta waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin cenderung lebih terjangkau, tetapi lebih singkat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi mengantisipasi itu, para penghasil karpet memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang mutunya serupa karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga agar karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih praktis sekarang sudah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk meletakkan underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan pemilihan desain, hal yang butuh diamati yaitu nuansa arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet supaya dapat menciptakan kombinasi yang elok. Asal-asalan dalam memilih motif ataupun warna bisa berakibat buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang mustahil lagi dalam mencari penghasil Toko Karpet Masjid Turki Magetan dengan harga murah dan kualitas nomor satu. Sebab kami menyediakan beragam karpet unik yang dapat Anda cek secara gampang melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai beragam motif yang unik. Anda dapat dengan mudah memadupadankan tema arsitektur masjid dengan bermacam corak yang sudah kami siapkan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif asli sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan motif seperti impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda pun bisa memuat nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap diminati karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang unik sehingga dapat menambah keindahan interior masjid. Tiap model dapat menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dirawat sebab cenderung lebih mudah berdebu.

Toko Karpet Masjid Turki Magetan

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih murah. Serat tidak gampang rusak, mempunyai tekstur yang halus serta tidak keras sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman saat salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet bisa bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang merepotkan karena mudah dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan agar dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tidak semerepotkan seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang miring namun tetap menjamin kualitas produk terbaik serta berstandar internasional. Karena tidak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tidak usah bingung, tidak usah repot. Anda dapat santai bahkan duduk manis, karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah dipasng dengan apik. Kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu ragu menghubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia melayani dengan sepenuh hati dan siap memudahkan Anda menciptakan nuansa masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Toko Karpet Masjid Turki Magetan, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462