Pusat Karpet Musholla Malang

Pusat Karpet Musholla Malang



Pusat Karpet Musholla Malang - Karpet sekarang telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan sudah biasa melihat pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak hanya mampu menambah estetika, tapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam acara keagamaan kaum Islam dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet diutamakan sebagai alas lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwasanya pada era modern ini makin banyak variasi Pusat Karpet Musholla Malang dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek nyaman. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun makin betah salat dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai menyisakan titik air yang akan mengakibatkan lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti dapat membikin musholla terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan motif pun bisa menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Bisa dijamin kalau jemaah akan makin nyaman berdoa di dalam musholla.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot mudah lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai sound system supaya seluruh jemaah di dalam musholla dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari ruangan musholla agar tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan baku yang sangat terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di musholla dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekitar agar membuat suasana semakin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Pusat Karpet Musholla Malang dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam desain karpet unik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai motif mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang selaras dengan tema musholla.

Pusat Karpet Musholla Malang

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti desainnya juga tak akan ada duanya di musholla lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan musholla. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini dapat menambah kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Telah terkenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Musholla Malang yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan desain dan warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462