Pusat Karpet Musholla Terpercaya Malang

Pusat Karpet Musholla Terpercaya Malang



Pusat Karpet Musholla Terpercaya Malang - Karpet saat ini telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah sering menemukan penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak hanya bisa menambah estetika, tapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam acara keagamaan umat muslim dengan jumlah besar, misalnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet diutamakan untuk alas lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwasanya pada era modern ini mulai banyak ragam Pusat Karpet Musholla Terpercaya Malang dan bermutu yang memiliki banyak fungsi. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa nyaman. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin siapa pun semakin nyaman beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di musholla tentu sebagian besar orang akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang akan membuat ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan di dalam musholla. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu dapat membuat musholla terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan corak pun bisa memberikan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan artistik atau mewah. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan semakin nyaman berdoa di area musholla.

Karpet bisa menjaga ketahanan beragam furnitur yang ada di area musholla. Sama halnya yang kita ketahui bahwa beberapa furnitur rentan terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system supaya seluruh orang di dalam musholla bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari dalam musholla agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam warna telah tersedia beragam. Corak yang paling sering kita lihat di musholla seperti hijau, merah, hingga cokelat. Variasi corak ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos ataupun kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Pusat Karpet Musholla Terpercaya Malang dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam desain karpet unik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai berbagai motif elegan. Anda bisa menentukan corak dan warna yang selaras dengan konsep musholla.

Pusat Karpet Musholla Terpercaya Malang

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area agar tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Tentunya desainnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan musholla. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan saat beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Sudah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Pusat Karpet Musholla Terpercaya Malang yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan motif dan warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462