Distributor Karpet Musholla Terpercaya Tulungagung

Distributor Karpet Musholla Terpercaya Tulungagung



Distributor Karpet Musholla Terpercaya Tulungagung - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan hanya berlapis lantai, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah sering menemukan pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya beragam kegiatan keagamaan kaum Islam dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet berfokus sebagai penutup lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwa pada era modern ini mulai bertambah variasi Distributor Karpet Musholla Terpercaya Tulungagung dan bermutu yang mempunyai banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang semakin nyaman salat dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah estetika di dalam musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti dapat membikin musholla terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan motif juga bisa menciptakan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan semakin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai perabotan yang ada di area musholla. Seperti yang Anda ketahui bahwa beberapa perabot berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan musholla dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan musholla supaya tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di musholla atau area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya membuat suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Keberadaan beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Distributor Karpet Musholla Terpercaya Tulungagung dan berkualitas. Karena kami menyediakan beragam desain karpet unik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif mewah. Anda dapat memilih motif dan warna yang selaras dengan tema musholla.

Distributor Karpet Musholla Terpercaya Tulungagung

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tidak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya desainnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan musholla. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus serta kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Sudah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan karpet berkualitas, kami masih memberikan harga yang bermutu. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Musholla Terpercaya Tulungagung yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal memilih desain dan warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462