Distributor Karpet Musholla Lokal Jember

Distributor Karpet Musholla Lokal Jember



Distributor Karpet Musholla Lokal Jember - Karpet saat ini sudah menjadi komponen utama yang ada di suatu bangunan, termasuk di musholla. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah biasa melihat penampakan area musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Terutama pada bulan puasa saat padatnya beragam acara keagamaan kaum Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet berfokus sebagai alas ubin, namun tahukah kalian bahwa pada saat ini mulai bertambah variasi Distributor Karpet Musholla Lokal Jember dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang semakin nyaman salat dan beritikaf meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah estetika di dalam musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membikin musholla tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan corak juga dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan makin nyaman berdoa di dalam musholla.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Sama halnya yang Anda ketahui bahwa sebagian perabot berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai sound system supaya seluruh orang di ruangan musholla dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan musholla supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di musholla dan area yang sering dilalui orang.

Pilihan corak sudah tersedia beragam. Corak yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna ada baiknya berbeda dengan area sekeliling supaya membuat suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan desain khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, hingga bernuansa agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Distributor Karpet Musholla Lokal Jember dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam desain karpet unik yang bisa Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai corak mewah. Anda bisa menentukan motif dan warna yang serasi dengan tema musholla.

Distributor Karpet Musholla Lokal Jember

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar area sehingga tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area musholla. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini dapat meningkatkan kekhusyukan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Sudah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Musholla Lokal Jember yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma tinggal memilih desain dan corak yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462