Distributor Karpet Musholla Berkualitas Situbondo

Distributor Karpet Musholla Berkualitas Situbondo



Distributor Karpet Musholla Berkualitas Situbondo - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu musholla. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah biasa melihat pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tak cuma mampu meningkatkan keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam acara kerohanian kaum muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet diutamakan untuk penutup ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwa di era modern ini mulai bertambah variasi Distributor Karpet Musholla Berkualitas Situbondo dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun semakin nyaman beribadah dan berdoa meski untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan keindahan di dalam musholla. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membuat musholla tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif pun dapat menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau elegan. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan semakin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di dalam musholla. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di musholla sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan musholla bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam corak sudah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bernuansa islami. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Distributor Karpet Musholla Berkualitas Situbondo dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai beragam motif elegan. Anda dapat memilih motif dan warna yang selaras dengan tema musholla.

Distributor Karpet Musholla Berkualitas Situbondo

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tak akan ditemukan di musholla lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area musholla. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini dapat menambah kenyamanan saat salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak gampang robek. Sudah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Musholla Berkualitas Situbondo yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan desain serta corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462