Pusat Karpet Musholla

Pusat Karpet Musholla



Pusat Karpet Musholla - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di musholla. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan cuma beralaskan lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa melihat pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam kegiatan kerohanian kaum Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet berfokus sebagai alas lantai, namun mengertikah Anda bahwa di era modern ini mulai banyak variasi Pusat Karpet Musholla dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang makin betah beribadah dan beritikaf walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai menyisakan titik air yang mungkin membuat lantai basah dan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior musholla. Dengan kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membikin musholla tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif pun bisa menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan makin nyaman berdoa di dalam musholla.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di area musholla. Sama halnya yang Anda pahami bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di musholla sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam musholla dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan musholla supaya tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di musholla atau tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Pilihan corak sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di musholla seperti hijau, merah, dan krem. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya menciptakan suasana makin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Pusat Karpet Musholla dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai motif mewah. Anda bisa memilih motif serta warna yang serasi dengan konsep musholla.

Pusat Karpet Musholla

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tidak akan ada duanya di musholla lain. Tak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan musholla. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Telah banyak dikenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah penting, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Musholla yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih motif serta warna yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462