Distributor Karpet Musholla Kediri

Distributor Karpet Musholla Kediri



Distributor Karpet Musholla Kediri - Karpet sekarang sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Kalau menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah biasa melihat pemandangan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak cuma bisa meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya beragam acara kerohanian umat Islam dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk alas lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwa pada era modern ini mulai bertambah variasi Distributor Karpet Musholla Kediri dan berkualitas yang mempunyai banyak fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang makin betah salat dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla tentu sebagian besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan tetesan air yang mungkin membuat ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior musholla. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti dapat membuat musholla tampak lebih menawan dan rapi. Penentuan motif juga bisa memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau elegan. Dapat dijamin bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai perabotan yang ada di dalam musholla. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di dalam musholla dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, ketahanan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di musholla dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya membuat nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Musholla Kediri dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam desain karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai motif elegan. Anda dapat memilih corak serta warna yang serasi dengan konsep musholla.

Distributor Karpet Musholla Kediri

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area agar tak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti desainnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam area musholla. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Sudah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Musholla Kediri yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih motif serta corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap menerima pembelian dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462