Distributor Karpet Musholla Surabaya

Distributor Karpet Musholla Surabaya



Distributor Karpet Musholla Surabaya - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan telah sering menemukan pemandangan area musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak cuma mampu meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Terutama pada bulan puasa ketika padatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet berfokus sebagai alas lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa di era modern ini makin banyak ragam Distributor Karpet Musholla Surabaya dan bermutu yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang semakin betah beribadah dan berdoa walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar orang akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika di dalam musholla. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti bisa membikin musholla terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan corak juga bisa menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di area musholla.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang ada di dalam musholla. Seperti yang Anda pahami bahwasanya sebagian furnitur rentan terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di musholla sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di ruangan musholla bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari ruangan musholla supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla dan area yang banyak dilewati orang.

Macam warna telah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, marun, dan krem. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih warna polos atau kombinasi dengan desain khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Musholla Surabaya dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam motif karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai corak mewah. Anda dapat memilih motif dan warna yang serasi dengan konsep musholla.

Distributor Karpet Musholla Surabaya

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti motifnya pun tidak akan ditemukan di musholla lain. Tidak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama musholla pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan musholla. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kenyamanan saat berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang robek. Sudah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan produk berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Musholla Surabaya yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih motif serta warna yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462