Pusat Karpet Musholla Terpercaya Situbondo

Pusat Karpet Musholla Terpercaya Situbondo



Pusat Karpet Musholla Terpercaya Situbondo - Karpet saat ini telah menjadi komponen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan hanya berlapis lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah sering melihat pemandangan area musholla yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tidak hanya bisa menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet diutamakan untuk penutup ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwa di saat ini mulai bertambah variasi Pusat Karpet Musholla Terpercaya Situbondo dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membuat seseorang semakin betah salat dan beritikaf walau dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan percikan air yang akan membuat ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan di dalam musholla. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti dapat membuat musholla tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Dapat dijamin bahwa jemaah akan makin betah berdoa di dalam musholla.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang ada di area musholla. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya sebagian perabot berisiko terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah membusuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam musholla dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, keawetan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla atau area yang banyak dilalui orang.

Macam corak sudah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita lihat di musholla misalnya hijau, merah, dan krem. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya menciptakan suasana semakin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Pusat Karpet Musholla Terpercaya Situbondo dan bermutu. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet unik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai corak elegan. Anda bisa memilih corak serta warna yang selaras dengan tema musholla.

Pusat Karpet Musholla Terpercaya Situbondo

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya pun tak akan ditemukan di musholla lainnya. Tak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama musholla di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area musholla. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus serta tebal ini bisa menambah kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang robek. Telah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Musholla Terpercaya Situbondo yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu memilih desain dan corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan suasana musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462