Grosir Karpet Masjid Berkualitas Tuban

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Tuban

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Tuban - Karpet kini telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah sering menemukan pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tidak cuma bisa meningkatkan keindahan, tapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan ketika meningkatnya beragam acara keagamaan kaum muslim dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet berfokus untuk penutup lantai, namun mengertikah kalian bahwa di era modern ini mulai bertambah variasi Grosir Karpet Masjid Berkualitas Tuban dan berkualitas yang memiliki beragam kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin betah salat dan berdiam diri meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan percikan air yang mungkin membuat ubin lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan corak pun dapat memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa beberapa perabot rentan terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan yang paling terkenal dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam warna sudah tersedia bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, merah, hingga krem. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Tuban dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam motif elegan. Anda dapat menentukan motif serta warna yang serasi dengan konsep masjid.

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Tuban

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Sudah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Tuban yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu menentukan motif serta corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari berbagai daerah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462