Spesialis Karpet Musholla Malang

Spesialis Karpet Musholla Malang



Spesialis Karpet Musholla Malang - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah biasa menemukan pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tak hanya mampu meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat padatnya beragam kegiatan keagamaan kaum muslim dalam skala besar, contohnya buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet diutamakan sebagai alas lantai, namun tahukah kalian bahwasanya pada era modern ini makin banyak variasi Spesialis Karpet Musholla Malang dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun semakin nyaman beribadah dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di musholla pasti sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan percikan air yang mungkin membuat ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior musholla. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membikin musholla terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan motif pun bisa memberikan kesan tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan makin nyaman beribadah di dalam musholla.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan musholla bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam musholla agar tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau area yang sering dilewati orang.

Pilihan warna telah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, dan krem. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya menciptakan suasana semakin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Spesialis Karpet Musholla Malang dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai corak elegan. Anda bisa menentukan motif serta warna yang harmonis dengan konsep musholla.

Spesialis Karpet Musholla Malang

Anda pun dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tidak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Pasti motifnya pun tidak akan ditemukan di musholla lain. Tak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area musholla. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus serta kuat ini dapat menambah kekhusyukan saat beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Telah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Musholla Malang yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan desain dan corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462