Supplier Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo - Karpet sekarang sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam acara keagamaan kaum muslim dalam skala besar, misalnya buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet berfokus sebagai alas lantai, namun tahukah kalian bahwasanya di saat ini mulai banyak variasi Supplier Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo dan berkualitas yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kulit kita pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun semakin betah beribadah dan berdoa walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan berwudu hingga menyisakan percikan air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika di dalam masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan corak pun bisa menciptakan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan makin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan beragam furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa sebagian perabot berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna sudah tersedia beragam. Warna yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan warna sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa makin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih corak polos ataupun kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai motif elegan. Anda bisa menentukan motif dan warna yang selaras dengan konsep masjid.

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar area agar tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Sudah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Supplier Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu memilih desain dan corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462