Supplier Karpet Masjid Murah Tulungagung

Supplier Karpet Masjid Murah Tulungagung

Supplier Karpet Masjid Murah Tulungagung - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin sudah sering melihat penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Khususnya pada bulan puasa ketika padatnya bermacam acara keagamaan umat muslim dengan skala besar, misalnya buka puasa bareng sampai salat tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwa pada saat ini mulai banyak variasi Supplier Karpet Masjid Murah Tulungagung dan berkualitas yang memiliki beragam kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang semakin betah beribadah dan berdiam diri meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang akan mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan corak juga bisa memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin kalau jemaah akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di area masjid. Seperti yang kita pahami bahwasanya sebagian furnitur rentan terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, marun, hingga cokelat. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekitar agar membuat nuansa makin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Masjid Murah Tulungagung dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga beragam corak elegan. Anda dapat memilih corak dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Supplier Karpet Masjid Murah Tulungagung

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya motifnya juga tak akan ada duanya di masjid lain. Tidak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini bisa menambah kenyamanan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang robek. Telah terkenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Masjid Murah Tulungagung yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu menentukan desain dan warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462