Distributor Karpet Masjid Paling murah Probolinggo

Distributor Karpet Masjid Paling murah Probolinggo

Distributor Karpet Masjid Paling murah Probolinggo - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah sering menemukan pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak cuma bisa meningkatkan keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan saat padatnya beragam acara kerohanian kaum muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet berfokus untuk alas lantai, namun tahukah Anda bahwasanya pada saat ini makin banyak variasi Distributor Karpet Masjid Paling murah Probolinggo dan bermutu yang memiliki beragam manfaat. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang semakin betah salat dan beritikaf walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan mengambil wudu sampai menyisakan titik air yang akan mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah risiko cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan motif juga dapat menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan makin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwa sebagian furnitur rentan terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah penempelan debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau area yang sering dilalui orang.

Pilihan warna sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, merah, hingga krem. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan suasana makin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos ataupun kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Distributor Karpet Masjid Paling murah Probolinggo dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak elegan. Anda bisa memilih corak serta warna yang serasi dengan konsep masjid.

Distributor Karpet Masjid Paling murah Probolinggo

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih khas. Tentunya motifnya juga tak akan ada duanya di masjid lain. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus serta kuat ini bisa menambah kekhusyukan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Telah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Paling murah Probolinggo yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan desain serta warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari berbagai daerah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462