Distributor Karpet Masjid Terpercaya Probolinggo

Distributor Karpet Masjid Terpercaya Probolinggo

Distributor Karpet Masjid Terpercaya Probolinggo - Karpet kini telah menjadi komponen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah sering menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak hanya mampu menambah estetika, tapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Apalagi pada bulan puasa ketika padatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet berfokus untuk alas ubin, namun mengertikah kalian bahwasanya pada saat ini makin bertambah variasi Distributor Karpet Masjid Terpercaya Probolinggo dan bermutu yang mempunyai beragam fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun makin betah salat dan beritikaf meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan percikan air yang mungkin mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membikin masjid tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak pun dapat menciptakan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan makin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan beragam furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, keawetan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam corak sudah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Masjid Terpercaya Probolinggo dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam desain karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Distributor Karpet Masjid Terpercaya Probolinggo

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tak ada motif yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tidak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini bisa menambah kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Sudah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Masjid Terpercaya Probolinggo yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan motif serta corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462