Juragan Karpet Masjid Jombang

Juragan Karpet Masjid Jombang

Juragan Karpet Masjid Jombang - Karpet sekarang telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak cuma bisa meningkatkan keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam acara kerohanian kaum muslim dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet diutamakan sebagai alas ubin, namun mengertikah kalian bahwa di saat ini mulai bertambah variasi Juragan Karpet Masjid Jombang dan bermutu yang mempunyai banyak fungsi. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang semakin betah beribadah dan berdiam diri walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan percikan air yang mungkin membuat ubin lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun dapat menciptakan nuansa khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan makin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam furnitur yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwa sebagian furnitur rentan terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam corak telah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, hingga krem. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Juragan Karpet Masjid Jombang dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak mewah. Anda bisa menentukan corak dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Juragan Karpet Masjid Jombang

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan sehingga tak ada corak yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan tebal ini dapat menambah kenyamanan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Telah banyak dikenal kalau karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Juragan Karpet Masjid Jombang yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari berbagai daerah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462