Karpet Masjid New

Karpet Masjid New

Karpet Masjid New - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan sudah biasa melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak cuma mampu menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan saat padatnya beragam kegiatan keagamaan kaum muslim dalam skala besar, contohnya buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet diutamakan untuk alas ubin, namun mengertikah kalian bahwa di era modern ini makin banyak variasi Karpet Masjid New dan bermutu yang memiliki beragam kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun makin nyaman beribadah dan beritikaf meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat ubin basah dan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif pun bisa menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan makin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang ada di area masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwasanya sebagian perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Macam warna telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga krem. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekeliling supaya menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Karpet Masjid New dan berkualitas. Karena kami menyediakan beragam motif karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai corak mewah. Anda bisa memilih corak serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Karpet Masjid New

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab tampak lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di masjid lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Telah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak seperti yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Karpet Masjid New yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu menentukan desain dan warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia melayani pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462