Produsen Karpet Masjid Terpercaya Malang

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Malang

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Malang - Karpet sekarang telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah biasa menemukan pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tak cuma bisa menambah estetika, tapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan ketika meningkatnya beragam acara kerohanian kaum Islam dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet diutamakan untuk penutup ubin, akan tetapi tahukah kalian bahwasanya di saat ini makin banyak ragam Produsen Karpet Masjid Terpercaya Malang dan bermutu yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang semakin nyaman beribadah dan berdoa meski dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai menyisakan tetesan air yang akan membuat lantai basah dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun dapat memberikan nuansa khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau elegan. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan makin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan beragam perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kelembutan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Pilihan warna sudah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, dan krem. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Produsen Karpet Masjid Terpercaya Malang dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam motif mewah. Anda bisa memilih corak dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Malang

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area agar tidak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tidak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini dapat menambah kenyamanan dalam beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah robek. Telah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan produk berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Produsen Karpet Masjid Terpercaya Malang yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma tinggal menentukan desain dan warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462