Produsen Karpet Musholla Turki Surabaya

Produsen Karpet Musholla Turki Surabaya



Produsen Karpet Musholla Turki Surabaya - Karpet sekarang sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di musholla. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah sering menemukan pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak cuma mampu menambah keindahan, tapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya beragam acara keagamaan umat muslim dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk penutup lantai, namun tahukah Anda bahwasanya di era modern ini mulai bertambah variasi Produsen Karpet Musholla Turki Surabaya dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang makin betah beribadah dan berdoa meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan membuat lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membuat musholla terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan corak pun dapat menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Bisa dijamin bahwa jemaah akan semakin nyaman berdoa di area musholla.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang ada di area musholla. Seperti yang Anda pahami bahwasanya sebagian perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di ruangan musholla bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari dalam musholla agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna sudah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, marun, dan cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bernuansa islami. Keberadaan beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Produsen Karpet Musholla Turki Surabaya dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga beragam corak mewah. Anda dapat menentukan motif dan warna yang selaras dengan konsep musholla.

Produsen Karpet Musholla Turki Surabaya

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya desainnya pun tidak akan ditemukan di musholla lain. Tak cuma itu, Anda juga dapat mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area musholla. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini bisa menambah kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Produsen Karpet Musholla Turki Surabaya yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma tinggal menentukan desain dan corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia melayani pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462