Spesialis Karpet Masjid Paling murah Surabaya

Spesialis Karpet Masjid Paling murah Surabaya

Spesialis Karpet Masjid Paling murah Surabaya - Karpet saat ini telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah sering melihat pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak cuma mampu meningkatkan keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika padatnya beragam kegiatan kerohanian kaum muslim dengan skala besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet diutamakan untuk alas lantai, namun tahukah Anda bahwasanya pada era modern ini makin bertambah ragam Spesialis Karpet Masjid Paling murah Surabaya dan bermutu yang memiliki beragam manfaat. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang makin betah beribadah dan berdiam diri meski dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai basah dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membuat masjid tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan motif juga bisa menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Dapat dijamin bahwa jemaah akan semakin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa sebagian furnitur rentan terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system supaya seluruh orang di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Spesialis Karpet Masjid Paling murah Surabaya dan berkualitas. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam corak mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang selaras dengan konsep masjid.

Spesialis Karpet Masjid Paling murah Surabaya

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Telah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menyediakan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Masjid Paling murah Surabaya yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu memilih motif dan corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462