Toko Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso

Toko Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso

Toko Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso - Karpet kini sudah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin sudah biasa melihat penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak hanya mampu meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam acara keagamaan umat muslim dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk penutup lantai, namun tahukah Anda bahwa pada saat ini mulai banyak ragam Toko Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso dan bermutu yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin nyaman salat dan berdiam diri walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang akan mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan motif juga bisa menciptakan kesan khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan makin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa sebagian furnitur rentan terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bertema agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Toko Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai motif elegan. Anda dapat memilih motif serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Toko Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tak ada motif yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya desainnya juga tak akan ditemukan di masjid lain. Tak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan dalam salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Telah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih desain serta warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462