Grosir Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung - Karpet sekarang sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah biasa menemukan pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat padatnya beragam acara keagamaan kaum muslim dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet berfokus sebagai alas ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwa di era modern ini makin banyak ragam Grosir Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung dan bermutu yang memiliki beragam kelebihan. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah efek nyaman. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang makin nyaman beribadah dan berdoa walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan berwudu sampai meninggalkan percikan air yang akan membuat ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan corak juga dapat menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan beragam perabotan yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya beberapa perabot rentan terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak sudah tersedia bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, hingga krem. Pemilihan warna sebaiknya kontras dengan area sekitar agar membuat nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung dan bermutu. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet menarik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam motif mewah. Anda dapat menentukan motif serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan sehingga tidak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti desainnya pun tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Sudah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan motif dan corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462