Grosir Karpet Masjid Paling murah Situbondo

Grosir Karpet Masjid Paling murah Situbondo

Grosir Karpet Masjid Paling murah Situbondo - Karpet saat ini telah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah sering melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak hanya mampu menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam acara keagamaan kaum Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup lantai, namun mengertikah Anda bahwa pada saat ini makin bertambah variasi Grosir Karpet Masjid Paling murah Situbondo dan berkualitas yang mempunyai beragam fungsi. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun semakin nyaman salat dan berdoa walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan berwudu sampai menyisakan titik air yang akan membuat ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membuat masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan corak pun bisa memberikan nuansa khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dijamin bahwa jemaah akan makin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang ada di area masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa beberapa furnitur rentan terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau area yang sering dilewati orang.

Macam warna telah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Grosir Karpet Masjid Paling murah Situbondo dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai corak elegan. Anda dapat menentukan motif dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Grosir Karpet Masjid Paling murah Situbondo

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut dan tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan dalam beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Sudah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Paling murah Situbondo yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan desain serta corak yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462