Grosir Karpet Musholla Berkualitas Lumajang

Grosir Karpet Musholla Berkualitas Lumajang



Grosir Karpet Musholla Berkualitas Lumajang - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah biasa melihat penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tak hanya mampu meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam acara kerohanian kaum muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan sebagai alas lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa di saat ini makin bertambah ragam Grosir Karpet Musholla Berkualitas Lumajang dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kulit kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang makin nyaman beribadah dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla tentu sebagian besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan percikan air yang akan mengakibatkan lantai basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah estetika interior musholla. Melalui kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu dapat membikin musholla tampak lebih indah dan rapi. Penentuan motif juga bisa memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan makin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya beberapa perabot rentan terhadap gangguan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di ruangan musholla dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam musholla supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat suasana semakin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, hingga bernuansa agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Grosir Karpet Musholla Berkualitas Lumajang dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam motif karpet unik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga beragam motif mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang selaras dengan tema musholla.

Grosir Karpet Musholla Berkualitas Lumajang

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya pun tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan musholla. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut dan tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Sudah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Karena tidak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Grosir Karpet Musholla Berkualitas Lumajang yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan motif serta corak yang selaras dengan interior hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462