Karpet Masjid Lokal Malang

Karpet Masjid Lokal Malang

Karpet Masjid Lokal Malang - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah biasa menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak cuma mampu meningkatkan keindahan, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam acara kerohanian kaum muslim dengan skala besar, misalnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus sebagai penutup ubin, namun mengertikah kalian bahwasanya pada saat ini mulai bertambah variasi Karpet Masjid Lokal Malang dan bermutu yang memiliki beragam fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membikin siapa pun makin betah salat dan berdoa walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan berwudu sampai menyisakan percikan air yang mungkin mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membuat masjid tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif pun dapat memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Bisa dijamin kalau jemaah akan makin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan yang paling terkenal dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya debu ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan warna sudah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, dan cokelat. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Karpet Masjid Lokal Malang dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan motif dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Karpet Masjid Lokal Malang

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area agar tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya motifnya pun tak akan ada duanya di masjid lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini dapat menambah kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang robek. Sudah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Karpet Masjid Lokal Malang yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu memilih desain dan warna yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462