Karpet Masjid Rekomended

Karpet Masjid Rekomended

Karpet Masjid Rekomended - Karpet sekarang sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah biasa melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak hanya mampu menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam acara keagamaan umat Islam dalam skala besar, misalnya buka puasa bareng hingga salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup ubin, namun mengertikah Anda bahwa di era modern ini mulai bertambah ragam Karpet Masjid Rekomended dan bermutu yang memiliki beragam manfaat. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang makin nyaman salat dan beritikaf meski dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah risiko cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika di dalam masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membuat masjid tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan motif pun bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Dapat dipastikan kalau jemaah akan makin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang benar, keawetan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau area yang sering dilalui orang.

Pilihan corak sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga krem. Variasi warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat suasana makin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Karpet Masjid Rekomended dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai motif mewah. Anda bisa memilih corak serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Karpet Masjid Rekomended

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih khas. Tentunya motifnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa menambah estetika dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Sudah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Karpet Masjid Rekomended yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan motif serta warna yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462