Spesialis Karpet Masjid Sumenep

Spesialis Karpet Masjid Sumenep

Spesialis Karpet Masjid Sumenep - Karpet kini sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah sering melihat penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tidak hanya bisa meningkatkan keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat padatnya beragam acara kerohanian kaum Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet berfokus sebagai penutup ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwa di saat ini makin banyak variasi Spesialis Karpet Masjid Sumenep dan bermutu yang mempunyai beragam kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat seseorang makin nyaman salat dan berdoa walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat masjid tampak lebih indah dan bersih. Penentuan motif juga dapat memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Bisa dijamin kalau pengunjung akan semakin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan beragam furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang benar, keawetan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan warna telah tersedia bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekitar agar membuat nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Spesialis Karpet Masjid Sumenep dan bermutu. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai corak mewah. Anda bisa memilih corak serta warna yang harmonis dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Sumenep

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area agar tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti desainnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini bisa menambah kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Telah banyak dikenal kalau karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Masjid Sumenep yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu memilih desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462