Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso - Karpet kini telah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan telah biasa melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak cuma bisa menambah estetika, tapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian umat muslim dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet berfokus sebagai alas lantai, namun tahukah kalian bahwa pada saat ini mulai bertambah variasi Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso dan bermutu yang memiliki beragam kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang semakin nyaman beribadah dan berdiam diri walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang mungkin membuat lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membuat masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan motif pun dapat menciptakan kesan tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di area masjid. Seperti yang Anda pahami bahwa beberapa perabot rentan terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam warna sudah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan nuansa makin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam corak elegan. Anda bisa menentukan motif dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tidak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang robek. Telah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Masjid Berkualitas Bondowoso yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal memilih desain serta corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari beragam wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462