Toko Karpet Masjid Berkualitas Probolinggo

Toko Karpet Masjid Berkualitas Probolinggo

Toko Karpet Masjid Berkualitas Probolinggo - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan telah sering melihat pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam acara keagamaan kaum muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus sebagai penutup lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwasanya pada saat ini makin bertambah ragam Toko Karpet Masjid Berkualitas Probolinggo dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang semakin betah beribadah dan berdoa meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan percikan air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun bisa menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan makin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap serangan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang banyak dilalui orang.

Pilihan warna telah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, dan krem. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Toko Karpet Masjid Berkualitas Probolinggo dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam desain karpet unik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai motif elegan. Anda dapat memilih corak dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Toko Karpet Masjid Berkualitas Probolinggo

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan sehingga tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tak akan ditemukan di masjid lain. Tak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini dapat menambah kekhusyukan dalam beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Telah terkenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Masjid Berkualitas Probolinggo yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu memilih desain serta corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462