Toko Karpet Masjid Harga murah Malang

Toko Karpet Masjid Harga murah Malang

Toko Karpet Masjid Harga murah Malang - Karpet sekarang sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah biasa melihat pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak cuma bisa meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam acara keagamaan kaum muslim dalam skala besar, misalnya buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan untuk alas lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya di era modern ini mulai bertambah ragam Toko Karpet Masjid Harga murah Malang dan berkualitas yang mempunyai banyak fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin betah salat dan berdoa walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat lantai basah bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan corak pun bisa menciptakan kesan tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan makin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa sebagian perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos ataupun kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Toko Karpet Masjid Harga murah Malang dan berkualitas. Karena kami memiliki bermacam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam corak mewah. Anda dapat memilih motif dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Toko Karpet Masjid Harga murah Malang

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut dan tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan dalam salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Masjid Harga murah Malang yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan motif dan warna yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462