Jual Karpet Masjid Harga murah Jember

Jual Karpet Masjid Harga murah Jember

Jual Karpet Masjid Harga murah Jember - Karpet saat ini sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah sering melihat penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tak hanya mampu menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa ketika padatnya bermacam acara keagamaan kaum muslim dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan untuk alas ubin, akan tetapi mengertikah kalian bahwa pada era modern ini mulai banyak variasi Jual Karpet Masjid Harga murah Jember dan bermutu yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membuat seseorang makin nyaman salat dan berdiam diri meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu dapat membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun bisa memberikan kesan tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Bisa dijamin bahwa jemaah akan makin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwa sebagian perabot rentan terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal penempelan kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna telah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, dan cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih warna polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Jual Karpet Masjid Harga murah Jember dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai motif mewah. Anda dapat memilih motif serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Jual Karpet Masjid Harga murah Jember

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area agar tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya pun tak akan ditemukan di masjid lain. Tak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus dan tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Sudah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan produk berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Jual Karpet Masjid Harga murah Jember yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan motif serta corak yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462