Pusat Karpet Masjid Sampang

Pusat Karpet Masjid Sampang

Pusat Karpet Masjid Sampang - Karpet sekarang telah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah sering melihat penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tidak hanya bisa menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika padatnya bermacam kegiatan kerohanian kaum muslim dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet diutamakan untuk penutup ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya pada saat ini mulai banyak ragam Pusat Karpet Masjid Sampang dan berkualitas yang memiliki beragam kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tidak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membuat siapa pun makin betah salat dan berdoa walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan tetesan air yang akan mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat masjid tampak lebih indah dan bersih. Penentuan corak pun dapat memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Dapat dijamin kalau jemaah akan semakin betah berdoa di area masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita ketahui bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Macam warna telah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat nuansa makin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Pusat Karpet Masjid Sampang dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam desain karpet unik yang bisa Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai motif mewah. Anda dapat memilih corak dan warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Pusat Karpet Masjid Sampang

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Pasti motifnya juga tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Karena tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Masjid Sampang yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu menentukan desain dan warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462