Spesialis Karpet Masjid Murah Sumenep

Spesialis Karpet Masjid Murah Sumenep

Spesialis Karpet Masjid Murah Sumenep - Karpet kini sudah menjadi komponen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah biasa melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak hanya bisa menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan saat padatnya beragam kegiatan kerohanian umat muslim dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bareng hingga salat tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet diutamakan sebagai alas ubin, akan tetapi tahukah kalian bahwa di saat ini mulai banyak ragam Spesialis Karpet Masjid Murah Sumenep dan berkualitas yang mempunyai banyak fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki kita pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun semakin betah salat dan berdoa walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan tetesan air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan motif juga bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang ada di area masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa sebagian perabot berisiko terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam corak telah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema agamis. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Murah Sumenep dan bermutu. Karena kami memiliki beragam desain karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif mewah. Anda bisa menentukan motif serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Murah Sumenep

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di masjid lain. Tak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Telah terkenal kalau karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah penting, yakni cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Masjid Murah Sumenep yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu menentukan motif dan corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462