Distributor Karpet Masjid Online Nganjuk

Distributor Karpet Masjid Online Nganjuk

Distributor Karpet Masjid Online Nganjuk - Karpet kini sudah menjadi komponen utama yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah biasa menemukan penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak hanya bisa menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam acara keagamaan umat muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet berfokus untuk alas lantai, akan tetapi mengertikah kalian bahwa pada era modern ini mulai banyak variasi Distributor Karpet Masjid Online Nganjuk dan berkualitas yang mempunyai banyak fungsi. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang makin nyaman salat dan berdoa walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga menyisakan tetesan air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun bisa memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dijamin kalau jemaah akan makin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwa sebagian perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau area yang sering dilalui orang.

Macam corak sudah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa memilih corak polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bertema agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Distributor Karpet Masjid Online Nganjuk dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai motif mewah. Anda bisa memilih motif dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Distributor Karpet Masjid Online Nganjuk

Anda pun dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Pasti desainnya juga tak akan ada duanya di masjid lain. Tak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah robek. Telah banyak dikenal kalau karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Online Nganjuk yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan motif dan corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462