Distributor Karpet Musholla Terpercaya Surabaya

Distributor Karpet Musholla Terpercaya Surabaya



Distributor Karpet Musholla Terpercaya Surabaya - Karpet sekarang telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah biasa menemukan penampakan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak hanya mampu menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat meningkatnya beragam kegiatan kerohanian kaum Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet diutamakan untuk alas lantai, namun mengertikah Anda bahwasanya di era modern ini makin bertambah variasi Distributor Karpet Musholla Terpercaya Surabaya dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membuat seseorang semakin nyaman beribadah dan beritikaf meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang akan mengakibatkan ubin basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah estetika interior musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti dapat membikin musholla tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan corak pun bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau elegan. Bisa dijamin kalau pengunjung akan makin nyaman beribadah di dalam musholla.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam furnitur yang diletakkan di dalam musholla. Seperti yang Anda ketahui bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di ruangan musholla bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari dalam musholla supaya tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan warna telah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Distributor Karpet Musholla Terpercaya Surabaya dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam motif karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam motif mewah. Anda bisa menentukan corak dan warna yang harmonis dengan tema musholla.

Distributor Karpet Musholla Terpercaya Surabaya

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan agar tak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam area musholla. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini dapat menambah kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Sudah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bermutu. Karena tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Musholla Terpercaya Surabaya yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu memilih desain serta warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462