Grosir Karpet Masjid Terpercaya Lamongan

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Lamongan

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Lamongan - Karpet kini telah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah sering menemukan penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak cuma bisa meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam acara kerohanian umat Islam dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet berfokus sebagai alas lantai, akan tetapi mengertikah kalian bahwa di era modern ini makin bertambah variasi Grosir Karpet Masjid Terpercaya Lamongan dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang makin nyaman salat dan berdoa walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang akan mengakibatkan ubin basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat masjid tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif juga dapat menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Bisa dijamin kalau jemaah akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan beragam perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwa beberapa perabot berisiko terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau area yang sering dilewati orang.

Macam corak sudah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, dan cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar agar membuat suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bertema agamis. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Grosir Karpet Masjid Terpercaya Lamongan dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak mewah. Anda bisa memilih corak dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Lamongan

Anda pun dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus serta kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang robek. Sudah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Terpercaya Lamongan yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu memilih motif dan corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462