Grosir Karpet Masjid Terpercaya Madiun

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Madiun

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Madiun - Karpet sekarang sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan telah biasa menemukan penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak cuma mampu meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat padatnya beragam kegiatan kerohanian kaum Islam dalam skala besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet berfokus untuk alas ubin, namun mengertikah kalian bahwa di saat ini makin bertambah variasi Grosir Karpet Masjid Terpercaya Madiun dan bermutu yang mempunyai beragam kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membuat seseorang semakin betah salat dan beritikaf meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan titik air yang akan membuat lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat menambah estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan motif pun dapat menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam furnitur yang ada di area masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system supaya seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam corak telah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Grosir Karpet Masjid Terpercaya Madiun dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai motif elegan. Anda dapat menentukan corak serta warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Madiun

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya desainnya pun tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan saat salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Sudah terkenal bahwa produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Grosir Karpet Masjid Terpercaya Madiun yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih motif serta warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462