Jual Karpet Masjid

Jual Karpet Masjid

Jual Karpet Masjid - Karpet sekarang telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah sering menemukan penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak cuma mampu meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam acara keagamaan umat muslim dalam skala besar, contohnya buka puasa bareng sampai salat tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet berfokus untuk alas lantai, namun mengertikah Anda bahwa di saat ini makin banyak variasi Jual Karpet Masjid dan berkualitas yang memiliki beragam manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membuat seseorang semakin betah salat dan beritikaf meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan percikan air yang akan membuat lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membuat masjid tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun dapat memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dijamin kalau pengunjung akan makin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di area masjid. Seperti yang Anda pahami bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai sound system supaya seluruh orang di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna sudah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, hingga cokelat. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekitar agar menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Jual Karpet Masjid dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam motif karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai motif elegan. Anda dapat menentukan motif dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Jual Karpet Masjid

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area agar tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya pun tidak akan ada duanya di masjid lain. Tak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini dapat menambah kekhusyukan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah robek. Telah terkenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Jual Karpet Masjid yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan motif serta corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari beragam daerah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462