Pusat Karpet Masjid Turki Situbondo

Pusat Karpet Masjid Turki Situbondo

Pusat Karpet Masjid Turki Situbondo - Karpet kini telah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah biasa melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak cuma mampu menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya beragam acara keagamaan kaum Islam dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet berfokus sebagai alas lantai, namun mengertikah Anda bahwa di era modern ini makin bertambah ragam Pusat Karpet Masjid Turki Situbondo dan berkualitas yang memiliki beragam manfaat. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang semakin betah beribadah dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan percikan air yang akan mengakibatkan ubin basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika di dalam masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membuat masjid tampak lebih indah dan rapi. Pemilihan corak juga dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan semakin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang ada di area masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau area yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna sudah tersedia beragam. Warna yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar agar membuat nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Pusat Karpet Masjid Turki Situbondo dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam motif karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai corak elegan. Anda bisa memilih corak serta warna yang harmonis dengan tema masjid.

Pusat Karpet Masjid Turki Situbondo

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti motifnya pun tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini bisa menambah kenyamanan saat salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Telah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Masjid Turki Situbondo yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan motif dan warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462