Pusat Karpet Musholla Surabaya

Pusat Karpet Musholla Surabaya



Pusat Karpet Musholla Surabaya - Karpet saat ini sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah sering menemukan penampakan area musholla yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tak hanya mampu meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan saat meningkatnya beragam acara kerohanian umat Islam dengan skala besar, contohnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus sebagai alas lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya pada era modern ini makin banyak ragam Pusat Karpet Musholla Surabaya dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin nyaman salat dan beritikaf meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar orang akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang akan membuat lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam musholla. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membikin musholla tampak lebih indah dan bersih. Penentuan corak pun dapat menciptakan kesan tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan semakin nyaman berdoa di area musholla.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang ada di dalam musholla. Seperti yang kita pahami bahwasanya sebagian perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh orang di dalam musholla bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang sangat terkenal dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau area yang sering dilewati orang.

Pilihan corak sudah tersedia beragam. Warna yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, dan krem. Pemilihan warna ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Pusat Karpet Musholla Surabaya dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan motif serta warna yang selaras dengan tema musholla.

Pusat Karpet Musholla Surabaya

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam area musholla. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini dapat menambah kekhusyukan saat beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Telah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan karpet berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Musholla Surabaya yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan desain dan warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari berbagai daerah, terutama di Jatim. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462