Spesialis Karpet Masjid Kediri

Spesialis Karpet Masjid Kediri

Spesialis Karpet Masjid Kediri - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah biasa menemukan penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tidak hanya bisa meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Khususnya pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam acara kerohanian umat Islam dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet diutamakan untuk alas lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwasanya di saat ini makin banyak variasi Spesialis Karpet Masjid Kediri dan bermutu yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang makin betah salat dan beritikaf meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang akan mengakibatkan lantai basah dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membuat masjid tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak juga bisa menciptakan nuansa khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan makin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di area masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam corak sudah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, merah, dan krem. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan bermacam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Kediri dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif mewah. Anda bisa menentukan corak dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Kediri

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya motifnya juga tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini bisa menambah kenyamanan saat beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang rusak. Telah terkenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Masjid Kediri yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal memilih motif serta corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462