Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Jombang

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Jombang

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Jombang - Karpet kini telah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan telah biasa menemukan penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tak cuma mampu meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan saat padatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet diutamakan untuk penutup ubin, namun tahukah Anda bahwasanya di saat ini mulai banyak variasi Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Jombang dan berkualitas yang memiliki beragam manfaat. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin siapa pun makin nyaman salat dan berdoa meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan berwudu hingga menyisakan percikan air yang akan mengakibatkan lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat menambah keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan motif pun bisa memberikan kesan tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Bisa dijamin kalau pengunjung akan makin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam perabotan yang ada di area masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya sebagian perabot berisiko terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau area yang sering dilewati orang.

Macam corak sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar agar membuat nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda dapat memilih warna polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Jombang dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Jombang

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya desainnya juga tak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Jombang yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu memilih motif serta warna yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia melayani pembelian dari berbagai daerah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462