Supplier Karpet Musholla Turki Surabaya

Supplier Karpet Musholla Turki Surabaya



Supplier Karpet Musholla Turki Surabaya - Karpet saat ini sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Kalau menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan cuma beralaskan lantai, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah sering melihat pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak hanya mampu menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat padatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwa di era modern ini makin banyak variasi Supplier Karpet Musholla Turki Surabaya dan berkualitas yang mempunyai banyak fungsi. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang semakin nyaman salat dan beritikaf walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat musholla tampak lebih indah dan rapi. Penentuan corak juga bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Bisa dijamin bahwa jemaah akan makin betah berdoa di area musholla.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang ada di dalam musholla. Sama halnya yang Anda pahami bahwa beberapa perabot rentan terhadap serangan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di dalam musholla bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari dalam musholla supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, keawetan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam warna telah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, dan cokelat. Pemilihan corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat suasana makin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Supplier Karpet Musholla Turki Surabaya dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam corak elegan. Anda bisa menentukan corak dan warna yang serasi dengan tema musholla.

Supplier Karpet Musholla Turki Surabaya

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area agar tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam area musholla. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang lembut serta tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan dalam beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak mudah robek. Sudah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Supplier Karpet Musholla Turki Surabaya yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan motif dan corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462