Karpet Musholla Rekomended

Karpet Musholla Rekomended



Karpet Musholla Rekomended - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah biasa menemukan penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak cuma bisa meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam acara kerohanian kaum Islam dalam skala besar, misalnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup ubin, namun mengertikah Anda bahwa di era modern ini mulai bertambah variasi Karpet Musholla Rekomended dan bermutu yang memiliki beragam fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kulit kita pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun semakin betah beribadah dan berdiam diri meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan tetesan air yang akan membuat ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan di dalam musholla. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membuat musholla tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan motif juga dapat menciptakan kesan khusus pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Bisa dijamin bahwa jemaah akan makin nyaman beribadah di area musholla.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam musholla. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa furnitur berisiko terhadap serangan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam musholla dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari ruangan musholla supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di musholla dan area yang sering dilewati orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di musholla seperti hijau, merah, dan krem. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat suasana makin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Karpet Musholla Rekomended dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam corak elegan. Anda dapat menentukan motif serta warna yang harmonis dengan konsep musholla.

Karpet Musholla Rekomended

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya juga tidak akan ditemukan di musholla lainnya. Tidak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam area musholla. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang robek. Sudah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai tips yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Karpet Musholla Rekomended yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu memilih desain dan corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462