Distributor Karpet Musholla Ponorogo

Distributor Karpet Musholla Ponorogo



Distributor Karpet Musholla Ponorogo - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah sering melihat penampakan area musholla yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak cuma bisa menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus untuk penutup lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwa di saat ini mulai bertambah ragam Distributor Karpet Musholla Ponorogo dan berkualitas yang mempunyai beragam manfaat. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang semakin nyaman beribadah dan beritikaf walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang akan mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika interior musholla. Dengan kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membuat musholla tampak lebih menawan dan rapi. Penentuan corak pun bisa memberikan kesan tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah berdoa di dalam musholla.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam musholla. Seperti yang Anda ketahui bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di dalam musholla bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di musholla atau area yang sering dilalui orang.

Pilihan warna sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekitar agar membuat suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih warna polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Distributor Karpet Musholla Ponorogo dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai corak elegan. Anda dapat menentukan motif serta warna yang serasi dengan konsep musholla.

Distributor Karpet Musholla Ponorogo

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan sehingga tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tak akan ditemukan di musholla lainnya. Tidak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama musholla pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan musholla. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Musholla Ponorogo yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal memilih motif dan warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462