Toko Karpet Musholla Batu

Toko Karpet Musholla Batu



Toko Karpet Musholla Batu - Karpet saat ini sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah sering melihat pemandangan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak cuma bisa meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa ketika padatnya beragam acara keagamaan kaum Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup ubin, namun mengertikah Anda bahwasanya di saat ini makin bertambah variasi Toko Karpet Musholla Batu dan berkualitas yang mempunyai beragam manfaat. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membuat siapa pun makin nyaman beribadah dan berdoa meski dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla tentu sebagian besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior musholla. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membikin musholla tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan motif juga bisa menciptakan nuansa khusus pada ruangan, contohnya kesan artistik atau mewah. Dapat dijamin kalau pengunjung akan semakin betah berdoa di area musholla.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam perabotan yang ada di area musholla. Seperti yang Anda pahami bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di musholla sering diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di ruangan musholla dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari dalam musholla supaya tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di musholla dan area yang sering dilewati orang.

Pilihan corak sudah tersedia bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana semakin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Toko Karpet Musholla Batu dan berkualitas. Sebab kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam motif mewah. Anda dapat memilih corak dan warna yang harmonis dengan konsep musholla.

Toko Karpet Musholla Batu

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar ruangan sehingga tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya pun tak akan ada duanya di musholla lain. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area musholla. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini dapat menambah kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Musholla Batu yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal memilih desain serta warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462